Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX Terbaru 2016

Hallo sob, kali ini masterharga coba sharing harga dans pesifikasi Yamaha NMAX besutan Yamaha Motor untuk kelas motor matic. Ngomongin motor matic emang nggak ada abisnya. Semua pabrikan meluncurkan serie terbarunya supaya ga ketinggalan oleh kompetitornya. Mereka tak henti-hentinya berinovasi untuk memuaskan hati para konsumen setianya.

Dalam Hal ini, Yamaha yang punya jutaan konsumen setia di Indonesia meluncurkan motor matick sport paling anyarnya. Motor ini dinamai Yamaha NMAX yang dibekali dengan mesin bertenaga 150 cc yang tentunya memiliki performa tangguh untuk memanjakan pengendaranya. Selain itu, motor ini juga didukung dengan body yang sangat kekar dan tangguh dibandingkan dengan motor matic serie lainnya.

Hal yang nggak kalah pentingnya dari Yamaha NMAX yaitu system keamanan yang dilengkapi dengan Automatic Brake System (ABS) membuat pengendara nyaman baik jarak dekat maupun jauh. Disamping itu, bentuk body yang elegan dan menawan membuat kesan nyentrik si empunya baik dilihat dari jarak jauh maupun dekat. Siapa yang nggak naksir ama yang punya motor ini…??? Hehehe

Jenis lampu LED melengkapi kesan mewah dan sporty Yamaha NMAX yang berbody besar dengan dimensi 1.995 x 740 x 1.115mm. Yamaha NMAX juga dibekali cover lampu yang di desain sebagai identitasnya sendiri dan tidak dimiliki oleh motor matic lainnya.
Bodynya udah OK, desain lampu keren. Masih belum selesai sampai disitu. Material yang digunakan untuk penumpang terbuat dari bahan alumunium juga membuat nyaman orang yang dibonceng anti pegel meskipun diajak toring jarak jauh. Ketinggian jok belakang 765 mm sepadan dengan rangka underbone yang digunakan.  Disisi lain, kapasitas tanki bisa menampung bahan bakar sebanyak 6.6 liter. Mantep nggak? 2 kali lipet motor bebek… Ga usah sering-sering ke pom bensin dah…


Yamaha NMAX yang berbogot 1127 Kg ini diperkuat dengan suspense telskopik, teknologi ini bisa meredam getaran ketika melewati jalanan berlubang dan rusak. Pada bagian belakang, dipercayakan suspense Jenis Unit Swing yang memberikan keseimbangan penuh saat menikung dan pada saat berada dalam kecepatan tinggi di jalanan lurus.
Untuk lebih jelas detail spesifikasi & Harga dari Yamaha NMAX ini, sobat bisa langsung cek di table berikut:
Makin penasana, ayo cepetan datengin langsung dealer yamaha terdekat dan rasakan sensasi Yamaha NMAX. 

Harga Yamaha NMAX :
Harga Yamaha NMAX Non ABS BaruRp.24,000,000,-
Harga Yamaha NMAX ABS BaruRp.27,400,000,-



0 Response to "Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX Terbaru 2016"

Post a Comment